Kamis, 29 Maret 2018

Pengembangan DNI di Kalimantan Selatan






Alhamdulillah ini adalah kunjungan kedua kami di daerah kabupaten Balangan provinsi Kalimantan selatan dalam rangka mengembangkan jaringan bisnis Duta Network Indonesia(DNI).
Terima kasih DNI,karena bisnis ini kami memiliki banyak teman baru dan saudara baru dari berbagai daerah.Meskipun saat ini kami berdomisili di daerah Jawa Timur,namun kami bisa memiliki jaringan hampir di seluruh wilayah Indonesia.
Luar biasanya bisnis network bisa kami rasakan,tidak hanya berbicara soal uang.Akan tetapi juga kami mendapatkan pelatihan dan pengembangan diri yang mungkin tak kami dapatkan jika kami bergelut di bisnis jualan pulsa secara konvensional.
Di bisnis Duta network Indonesia ini kami mendapatkan banyak keuntungan seperti: Fasilitas dan juga hak usaha yang bisa berpotensi menghasilkan uang sampai ratusan ribu per hari.
baca juga:

Gambar di atas diambil ketika kami sedang mengikuti pengajian di Gampa-paringin.Kata pak ustadz kan harus sukses di dunia dan akhirat hehe
makanya kami juga upgrade pengetahuan sambil mengembangkan bisnis DNI.
Enaknya berbisnis DNI seperti ini,namun masih saja banyak yang ragu menjalankannya hanya karena ego atau ketidakmauan menerima informasi dari luar.
Pada tanggal 14 Maret 2018 kami mendarat di Banjarmasin dan visi misi kami ke Kalimantan Selatan kali ini adalah mencetak beberapa Leader baru setelah kunjungan pertama kami mampu mencetak beberapa star leader dan top leader.
Bisnis Duta Network Indonesia adalah bisnis mudah,mengajak kita hemat dengan mendapatkan pulsa harga murah.Selain itu juga menguntungkan,karena kita bisa juga meraih income tanpa batas sesuai kemauan dan target pribadi masing-masing.
Ini sedikit cerita dari kami mengenai pembinaan DNI di Kalimantan selatan dan insya Allah jika Tuhan menghendaki akan kami kunjungi juga daerah lainnya seperti pulau sumatera dan Nusa Tenggara Timur.
Salam sukses,Luar biasa !!

SHARE THIS

Mochammad Rokim:

Ketika tiba waktunya kau hampir putus asa,tengok ke belakang dan lihat seberapa jauh kau telah berlari untuk meraih impian

0 komentar: